Kumpulan Inspirasi Desain Lampu Gantung Atau Pendant Light Buat Dapur Anda

Arsitektur 123-Pendant Light atau lampu gantung merupakan aksesoris yang sering kita temui pada sebuah rumah. Biasanya Pendant Light sering digunakan untuk menerangi area dapur tepatnya pada Kitchen Island atau meja dapur yang biasanya terletak di tengah-tengah area dapur. Selain di letakkan di atas kitchen island, lampu ini juga sering digunakan untuk menerangi meja mini bar.
Pendant light memainkan peranan yang penting dalam desain sebuah dapur. Selain berfungsi memberi penerangan setempat, lampu ini juga memberi aksentuasi pada tempat yang diteranginya. Ia dapat memberikan nuansa hangat dan akrab pada tempat-tempat tertentu.
Berikut ini, kami mencoba memberikan beberapa inspirasi disain lampu gantung atau pendant light bagi dapur anda yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber, semoga dapat membantu anda yang sedang mendekor rumah anda.

image via: www.home-designing.com
image via: www.home-designing.com
image via: www.home-designing.com
image via: www.myabo.com

image via: www.jmaxmedia.us

image via: www.jmaxmedia.us
image via: www.jmaxmedia.us

image via: www.runsafe.me

image via: www.pinterest.com

image via: www.dhresource.com


Kumpulan Inspirasi Desain Lampu Gantung Atau Pendant Light Buat Dapur Anda Kumpulan Inspirasi Desain Lampu Gantung Atau Pendant Light Buat Dapur Anda Reviewed by arsitektur123 on 7:23 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.