Sinar Mas Land Young Architect Competition 2014










Sinarmas Land memberikan kesempatan kepada arsitek muda yang belum pernah bergabung secara profesional pada firma arsitektur untuk mengikuti Sinar Mas Land Young Architect Competition (SMLYAC) 2014 berhadiah ratusan juta rupiah.
Kompetisi yang didukung oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ini secara khusus membidik mahasiswa arsitektur yang sudah mencapai semester ketujuh, serta arsitek muda yang baru lulus kuliah.


sayembara SMLYAC 2014 terbagi dalam tiga kategori yakni rancangan induk (masterplan), pengembangan komersial (commercial development), dan pengembangan residensial (residential development).
Para peserta bebas memilih kategori dan tiap kelompok bisa mengirimkan karya lebih dari satu alternatif namun dalam pendaftaran berbeda.
Adapun karya yang masuk akan dinilai oleh para profesional di bidangnya. Kategori pengembangan residensial dinilai oleh arsitek profesional IAI Gregorius Supie Yolodi dan Alexander Sastrawan MSP dari Universitas Parahyangan. Kategori pengembangan komersial dinilai oleh anggota IAI Ardi Jahya, praktisi dan akademisi Sonny Sutanto.

KATEGORI SAYEMBARA
Master Plan
Commercial Development
Residential Development
(Note: Masing-masing kategori memiliki TOR terpisah)

PENDAFTARAN
24 Juni – 15 September 2014
PESERTA

Mahasiswa arsitektur minimal sudah semester 7 (tujuh) sampai dengan fresh graduate yang baru lulus sampai dengan setahun setelah kelulusan


PEMASUKAN KARYA
Sampai dengan 15 September 2014


HADIAH PEMENANG
Jumlah hadiah sama pada setiap kategori
Pemenang Utama (I) 100 Juta
Pemenang Kedua (II) 75 Juta
Pemenang Ketiga (III) 50 Juta

INFO LEBIH LANJUT & PENDAFTARAN

Sinar Mas Land Young Architect Competition 2014 Sinar Mas Land Young Architect Competition 2014 Reviewed by arsitektur123 on 2:42 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.